Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Generos Bantu Memaksimalkan Pertumbuhan Sang Buah Hati

Generos untuk anak yang pintar
Sumber foto: fixabay.com


Seorang anak yang terlahir ke dunia merupakan hal yang di impi-impikan bagi keluarga kecil. Anak yang cerdas, riang dan selalu aktif merupakan anugerah tersendiri. Namun, tidak semua orang tua mampu merawat anugerah terindah itu. Banyak juga dari sebagian ibu yang kurang perhatian terhadap perkembangan anak di usia dini, khususnya dalam hal gizi dan asupan nutrisi. Padahal, tombak generasi yang unggul ditentukan oleh seorang ibu dan keluarga dalam merawat anaknya. Mulai awal kandungan hingga si kecil terlahir menjadi manusia.

Perkembangan usia 1-2 tahun adalah masa penting bagi pertumbuhan anak yang berkelanjutan, usia tersebut sering di kenal dengan The Golden Age, atau masa keemasan perkembangan otak si anak. Di tahun tersebut, kinerja otak si anak mengalami proses yang baik dalam mendengar, melihat, merasakan dan fungsi kognitif yang bekerja secara baik. 

Oleh karena itu sang buah hati harus menjadi pusat perhatian khusus bagi ibu, mulai dari mengonsumsi nutrisi yang baik saat dalam kandungan, menjaga pola makan yang sehat hingga saat anak lahir sampai berusia 1-2 tahun. Hal itu dilakukan demi menciptakan generasi anak yang unggul, cerdas dalam bersikap tanggap, cekatan, periang dan selalu aktif dalam bertindak.

Sebaliknya, anak yang terlihat murung, dan kurang periang, gugup atau mengalami gangguan pada saat berbicara tentu menjadi hal yang tidak diinginkan seorang ibu. Pastinya hal ini menjadi kegalauan orang tua lantaran melihat sang buah hati berbeda dengan perkembangan anak seusianya. Banyak para orang tua yang mengeluhkan hal ini, namun bingung tindakan apa yang seharusnya dilakukan.

Sebagian orang tua si anak menyadari, sebagian lagi hanya beranggapan hal itu merupakan hal yang dianggap masih wajar. Padahal jika diperhatikan lebih, dampak dari kemurungan disebabkan juga karena kurangnya asupan gizi dan nutrisi yang berdampak pada kesehatan otak anak.

Pentingnya memperhatikan anak saat masa perkembangan adalah tanggung jawab kedua orang tua, karena anak yang sehat dilihat dari fisik yang sehat dan tidak sakit-sakitan. Pentingnya memperhatikan masa perkembangan awal anak selama dua tahun ini akan berdampak juga pada masa perkembangannya menjelang dewasa.

Selain itu, faktor penting adalah peran orang tua dalam mengajak sang buah hati bermain dan bertindak mengambil keputusan untuk menumbuhkan kecerdasan kognitif sang anak. Kecerdasan kognitif pada anak meliputi semua faktor yang ia rasakan dalam lingkungan. Anak yang tumbuh dengan cara yang baik, ia dapat belajar, merasakan, bertindak, mendengar dengan cara yang baik. Banyak sekali anak yang tidak berkembang dengan seusianya atau dengan kata lain ia terlambat memahami atas sesuatu hal. Hal ini disebabkan oleh faktor internal orang tua dalam mendidiknya, juga faktor eksternal lingkungan dan nutrisi yang anak serap.

Solusi Terbaik untuk Kesehatan Otak anak

Dijelaskan sebelumnya peran orang tua merupakan faktor terpenting dalam masa pertumbuhan. Setelah anak berusia lebih dari dua tahun, kegiatan anak dapat dilihat dengan mata telanjang. Ada anak yang terlihat riang, sebaliknya murung, terlambat bicara dan pemalu merupakan salah satu dari sekian banyak indikasi yang tidak diinginkan.

Langkah preventif dengan sang buah hati adalah dengan mengajak bermain si anak yang dapat merangsang fungsi kognitif. Seperti permainan teka-teki, menggambar, mewarnai hingga permainan pengambilan keputusan. Dengan cara ini, si kecil dapat dibantu dengan cara yang tepat dan aman. Selain peran orang tua dalam mendidik dengan permainan, hal yang tidak kalah penting adalah memberikan nutrisi otak yang dapat membantu sang anak berkembang menjadi pribadi yang tangkas dan cerdas.

Generos  Solusi  yang Tepat

Produk Generos untuk anak


Banyak sekali nutrisi otak yang dapat merangsang kembang tumbuh sang buah hati menjadi aktif dan periang. Produk yang paling tepat tentunya tidak mengadung zat kimia yang justru memberikan efek samping. Generos merupakan solusi untuk meningkatkan kecerdasan sang buah hati. Produk ini telah banyak membantu peran orang tua, memberikan kesehatan otak dan mencegah dari indikasi keterlambatan berbicara (Speech Delay).

Produk Generos ini sangat cocok dikonsumsi untuk anak, selain bahan alami yang disajikan juga mengandung banyak vitamin dan khasiat. Generos tidak memiliki efek samping dan tidak mengandung zat yang berbahaya. Generos sangat adaptif untuk dikonsumsi anak, karena produk ini bukanlah kapsul melainkan sirup yang dapat disesuaikan dengan selera anak.

Pemesanan bisa klik disini

Manfaat utama suplemen Generos adalah merangsang saraf verbal dalam membantu komunikasi sang anak. Spech delay dalam tahap perkembangan anak merupakan ciri dari terganggunya sistem saraf yang dapat mengganggu bagi keaktifan si anak di tahun berikutnya, bahkan mengancam perkembangannya pada saat Ia telah remaja. Produk suplemen Generos hadir untuk membantu mencegah masalah yang terjadi seperti menangkal radikal bebas. Produk suplemen ini sangat dianjurkan bagi anak, mulai dari usia satu tahun dengan kadar aturan pakai masing-masing hingga usia 17 Tahun.

Sangat diharapkan jika anak yang terlahir menjadi anak yang super aktif, periang dan komunikatif, bukan sebaliknya. Tanpa bimbingan orang tua yang menyadari hal demikian, masa depan anak akan direnggut oleh sistem otak yang lemah dan gangguan lainnya.  Ya, karena masa depan anak yang sehat dan pintar adalah harapan orang tua dan harapan generasi yang unggul di masa mendatang.

Adam Mubarok
Adam Mubarok Mahluk mageran, kadang suka julid. Selalu senang melihat senyummu. ngak suka ngopi dan bukan perokok. Tapi Selalu beruntung kalo nongki sama pecinta kopi, meski selalu minum susu

Posting Komentar untuk " Generos Bantu Memaksimalkan Pertumbuhan Sang Buah Hati"