Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Suplemen Generos Pilihan Bunda untuk Kecerdasan Anak

generos atasi speech delay


Saya pernah mendengar kutipan mahfudzhot yang sederhana, namun mempunyai arti mendalam “ belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu”. Kalimat tersebut memiliki arti yang luas. Saya  menafasirkan kutipan tersebut betapa  pentingnya menuntut ilmu sebelum tua. Dalam arti lain, usia muda merupakan usia yang produktif dalam belajar dan menyerap pengetahuan.

Seperti halnya pohon yang baru tumbuh, untuk meluruskan batang pohon, batang pohon yang masih muda harus di sanggah oleh kayu agar lurus dimasa tua. Artinya, di usia muda adalah usia penting untuk belajar dan diluruskan. Agar ketika  tua nanti, pohon tidak lagi bengkok. Soalnya jika pohon sudah besar, sudah sangat sulit lagi untuk diluruskan, begitu juga manusia.

Bicara soal kecerdasan anak, sudah banyak artikel yang membahasnya. Terlebih lagi tentang tips dan trik bagaimana si anak mampu belajar dengan baik agar pintar. Namun di artikel ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang nutrisi (suplemen) otak yang dapat membantu mencegah kebodohan dan menciptakan anak yang cerdas.

Apa itu Kecerdasan?

Sebelum lanjut ada baiknya kita jelaskan tentang apa itu kecerdasan bagi anak. secara umum kecerdasan itu terbagi menjadi tiga, kecerdasan Intelektual Quotient (IQ), Emosional Quotient (EQ), dan Spiritual Quotient (SQ). Masing- masing kecerdasan tersebut memiliki peran penting yang saling berhubungan satu sama lain. Kecerdasan Emosional Quotient merupakan kecerdasan yang berhubungan dengan kepekaan social, pengendalian diri, rasa empati dan relasi komunikasi. Kecerdasan SQ juga sangat penting dalam mengendalikan dua kecerdasan IQ dan SQ. karena SQ merupakan kecerdasan yang meliputi keyakinan, dan juga sebagai pengendali diri dari prinsip hidup dan keimanan (religion).

Kecerdasan IQ yang menjadi topic utama sebagai podasi dasar bagi dua kecerdasan di atas. Ibarat sebuah makanan , komposisi antara rasa, bungkusan dan kandungan di dalamnya sangat penting berhubungan. Jika salah satunya saja hilang, seperti rasa. Bagaimana bisa makanan itu baik untuk di konsumsi dan diperjual belikan.

Alasan Suplemen Generos pilihan bunda untuk kecerdasan anak

Ibarat sebuah flesh Disk.  Otak anak memiliki cukup ruang yang banyak untuk diisi. Peran orang tualah yang terpenting mengisi otak si anak, apakah diisi dengan file yang bagus atau sebaliknya. di usia 1-5 tahun ini masa dimana kemampuan otak manusia berjalan secara baik yang  berhubungan dengan bagaimana cara si anak memproses informasi, memahami serta memutuskan untuk melakukan tindakan ini menjadi sangat penting di usia pertumbuhan.. Di usia 1-2 tahun di sebut sebagai The Golden Age bagi pertumbuhan. Sangat disarankan di usia ini peran orang tua harus memusatkan perhatiannya pada si  anak.

Dari banyaknya suplemen atau obat yang di jual di pasar, ada baiknya duku kita perkenalkan tentang alasan bunda membeli suplemen ini ;

Generos untuk mencegah sekaligus mengatasi masalah anak

Pencegahan itu lebih baik dari mengobati, itu ungkapan seorang Dokter. Atau dalam pepatah yang terkenal  “Sedia Payung sebelum Hujan”. Ini ungkapan yang sedikit mewakili produk Generos 

Generos hadir sebagai suplemen yang tepat untuk anak bunda. Selebih lagi pada masa pertumbuhan. Pencegahan adalah cara terbaik untuk masa perkembangan anak jikalau sesuatu hal tidak inginkan. Selain sebagai suplemen, generos juga mampu mengatasi masalah kesehatan seperti : 

Infeksi bakteri, virus, jamur, parasite
Amandel
Sinusitis
Gangguan pencernaan
Daya tahan & stamina rendah
Pasca trauma
Pasca operasi
Pasca vaksinasi
Gangguan liver
Gangguan ginjal
Autoimun


Generos memiliki 5 kandungan yang baik untuk  otak si anak

Kandungan generos banyak memiliki omega dan banyak kandungan protein dan manfaat lain. Kandungan tersebut meliputi : Pegagan, ikan Sidat, Madu Hutan, Temulawak dan mengkudu. Semua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang beragam dan banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan anak; antara lain meningkatkan daya ingat anak, kemampuan dalam  memahami  informasi, menumbuhkan neuron otak yang aktif hingga menangkal radikal bebas pada otak.

Generos Mencegah speech delay/ Keterlambatan bicara.

Selain kandungan omega dan protein lain, fungsi utama dari generos adalah untuk mencegah speech delay anak atau gangguan keterlambatan bicara. Karena cara kerja generos in membantu otak si anak merangsang saraf verbal untuk kelancaran dalam bicara.

`Sangat adaptif untuk di konsumsi anak.

Bentuk generos memiliki kemasan yang mungkil dengan dua botol dalam satu kemasan. Jadi enak untuk digenggam . cara minumnya pun sederhana, hanya beberapa tetes saja dan bukan untuk diminum.

Selain itu, rasa yang terkandung dalam generos memiliki rasa yang kuat, seperti asam, dan rasa manis madu. Rasa manis ini umumnya sangat disukai olah anak-anak. Jadi jangan takut si anak akan lari saat mengkonsumsi generos.

Dari sekian banyak prodak suplemen, generos masih menjadi suplemen terbaik bagi bunda. Untuk masa depan anak yang lebih baik, beberapa alasan di atas cukup untuk menjadi bahan referensi, kenapa bunda harus membeli generos untuk sang buah hati. Jadi jangan ragu lagi ya bun.

Adam Mubarok
Adam Mubarok Mahluk mageran, kadang suka julid. Selalu senang melihat senyummu. ngak suka ngopi dan bukan perokok. Tapi Selalu beruntung kalo nongki sama pecinta kopi, meski selalu minum susu

Posting Komentar untuk " Alasan Suplemen Generos Pilihan Bunda untuk Kecerdasan Anak"