Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Q and A Generos, Kenali 5 Hal ini Sebelum Membeli

Foto prodak generos


Jika kita ingin membeli suatu produk, ada baiknya kita cermati dan teliti dulu produk tersebut tentang asal usulnya. Terlebih lagi produk yang kita beli adalah produk untuk dikonsumsi. Tujuan dari mengetahui produk yang akan di beli adalah agar tidak merugikan diri sendiri. Sebab, banyak produk seperti obat-obatan, suplemen yang abal-abal yang akhirnya dapat merugikan pembeli. Akibat dapat mencelakai diri sendiri.

Di artikel ini saya akan mengulas pertanyaan- pertanyaan yang sering muncul di benak pikiran konsumen tentang produk Generos. Karena tidak sedikit yang salah faham tentang produk ini. Yuk Kenali 5 hal ini sebelum membeli Generos.

1. Generos itu Obat atau Suplemen Sih?

Nah, sebelum ke inti jawaban kita pahami dulu apa sih perbedaan antara obat dan Suplemen. Dua hal ini tentu berbeda fungsi dan perannya. Obat berfungsi untuk menyembuhkan gejala penyakit secara singkat.Dalam hal ini, obat berfungsi untuk menghilangkan penyakit. Sedangkan suplemen memiliki sifat untuk jangka yang panjang yang berfungsi memperbaiki organ tubuh kita yang sedang sakit. Suplemen lebih berperan sebagai nutrisi untuk perbaikan kesehatan dalam jangka yang panjang. Tidak seperti obat yang instan.

Nah, Generos merupakan Suplemen dan bukan obat. Dikonsumsi untuk memperbaiki organ vital kita yaitu otak dalam jangka yang panjang dan bukan Obat ya. Jadi jangan salah paham lagi.

2. Generos itu Mengobati atau Menangkal Saja?

Pertanyaan ini sebenarnya berhubungan dengan pertanyaan pertama. Karena Generos merupakan Suplemen, maka jawaban yang tepat adalah Generos berfungsi menangkal penyakit dalam tubuh. Seperti halnya Vaksin untuk Covid-19 berfungsi hanya untuk menangkal penyakit virus. Generos sebagai suplemen bertugas untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit yang datang dari luar dan memperbaiki organ tubuh kita agar lebih sehat dan kuat, terutama pada kesehatan Otak.

3. Generos ini untuk Siapa?

Generos ini di khususkan untuk anak usia 1-5 tahun. Namun bisa juga di konsumsi oleh anak usia 5-17 Tahun. Sesuai dengan usia pemakainya. Ada juga ko aturan pakainya di box suplemen generos.

4. Apa sih Fungsi Utama Generos?

Nah pertanyaan ini juga sering muncul ni. Suplemen Generos diformulasikan untuk kebutuhan otak. Namun, banyak yang belum tau sebenarnya fungsi utama dari Generos ini. Sebelum kita ke inti pertanyaan ada baiknya kita fahami hal yang berkaitan tentang fungsi Generos yaitu menangkal Radikal bebas.

Dalam pengertian sederhana menurut Dokter Arief Tri yang saya intip dari artikel aladokter.com. Pengertian radikal bebas adalah sebutan untuk sel-sel yang rusak yang menyebabkan penyakit dalam tubuh. Disebut bebas karena sel ini kehilangan molekul penting yang akan membuat mereka menyebabkan kerusakan sel jika bertemu dengan sel lain. 

Pengertian radikal bebas adalah sebutan untuk sel-sel yang rusak yang menyebabkan penyakit dalam tubuh. Disebut bebas karena sel ini kehilangan molekul penting yang akan membuat mereka menyebabkan kerusakan sel jika bertemu dengan sel lain


Generos diformulasikan untuk mencegah sel-sel rusak pada otak dan fungsi utama nya yaitu meningkatkan saraf verbal agar si anak mampu berkomunikasi dengan baik. Umumnya gangguan anak sering kali telat dalam bicara pada saat usia 1-5 tahun. Generos hadir sebagai solusi meningkatkan kecerdasan dan keaktifan anak kembali. khususnya dalam masalah speech Delay (gangguan keterlambatan bicara).

5. Apa aja Sih Kandungan Generos ini?

Generos terbuat dari bahan alami. Keunggulan inilah yang dimiliki Generos dari prodak kecerdasan anak pada umumnya. Produk generos terdiri dari; Pegagan, madu hutan, ikan sidat, temulawak dan mengkudu.

Semua bahan alami di atas memiliki keutamaan masih-masing khusunya dalam mencerdaskan anak, mencegah speech delay. meningkatkan konsentrasi dan membuat anak menjadi aktif dan periang. 

Kandungan suplemen Generos antara lain; mengandung omega 3, protein albumin, memiliki senyawa golongan triterpenoid untuk meningkatkan konsentrasi yg terdapat pada pegagan hingga zat antraqunion yang bertugas untuk menangkal infeksi bakteri dam menjaga kekebalan tubuh si anak.

lima pertanyaan di atas sering muncul di benak konsumen. seperti pernyataan saya di atas "untuk membeli produk baiknya dibaca terlebih dahulu agar tidak merugi". sebenarnya masih banyak pertanyaan-pertanyaan seputar Generos yang lain. Jika ada pertanyaan lain. bisa komentar artikel di bawah ini ya. semoga bisa membantu. Amin

Adam Mubarok
Adam Mubarok Mahluk mageran, kadang suka julid. Selalu senang melihat senyummu. ngak suka ngopi dan bukan perokok. Tapi Selalu beruntung kalo nongki sama pecinta kopi, meski selalu minum susu

Posting Komentar untuk " Q and A Generos, Kenali 5 Hal ini Sebelum Membeli"